Cara Beli Pulsa Prabayar PLN via e-Banking BCA

Layaknya telepon seluler, kebutuhan akan isi ulang listrik Perusahaan Listrik Negara (PLN) pada sistem Listrik Pintar / Listrik Prabayar, sangat dibutuhkan masyarakat. Nah, guna mempermudah para pelanggan Listrik Prabayar dalam memenuhi kebutuhan listrik tersebut, Bank BCA menawarkan kemudahan tambahan pembelian pulsa listrik melalui e-Banking BCA selain ATM BCA yang saat ini sudah ada.
Penambahan e-Banking BCA yang dimaksud adalah KlikBCA Individu (versi full site maupun smartphone) dan m-BCA(STK/menu pada SIM Card dan BCA mobile). Cara pembeliannya pun mudah. Bagi Anda yang menggunakan KlikBCA Individu, Anda cukup masuk ke menu “Pembelian”, pilih menu “Lainnya”, dan pilih Jenis Perusahaan “PLN Prabayar” dan masukan “No Meter/ID Pel”, lalu ikuti juga langkah selanjutnya.
Sementara untuk pembelian melalui m-BCA, cukup memilih menu ”m-Commerce”, pilih ”Lainnya” dan input/pilih nama PT yaitu ”PLN”, kemudian masukkan No Meter/ ID Pel, lalu ikuti langkah selanjutnya.
Nilai  pulsa listrik yang tersedia minimal Rp 20.000,-  namun Anda bisa lebih leluasa dalam membeli pulsa listrik sesuai kemampuan dan kebutuhan anda dengan menginput nominal pulsa listrik yang akan dibeli.
Sekedar informasi, PLN mulai mengubah pola pembayaran listrik dari metode postpaid (berlangganan) menjadi prepaid (prabayar). Metoda ini diterapkan pada perumahan-perumahan baru, kendati tidak menutup apabila ada  pelanggan PLN yang sudah menggunakan postpaid bermaksud mengubah ke prepaid.
Dengan Listrik Pintar, Anda bisa mengendalikan penggunaan listrik. Tapi, bila tiba-tiba pulsa listrik habis, gunakan saja fasilitas e-Banking BCA.
 Informasi lanjut hubungi Halo BCA (021)500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Tag : tips
0 Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Prabayar PLN via e-Banking BCA"
Back To Top