MNC Play Media Hadir di Surabaya 200 Mbps


Promo Internet terbaru, Ter cepat, Terlengkap dan Tercanggih

Sobat audina Saat ini koneksi Internet sudah menjadi sebuah kebutuhan kita sehari-hari dalam melakukan aktifitas kerja, makin banyak orang yang mencari cara untuk memulai bisnis online untuk mendapatkan uang sampingan ataupun yang memang ingin fokus menerjuni jalur ini sebagai sumber penghasilan utama.Kini hadir Sebuah koneksi
internet cepat di surabaya sudah menjadi incaran para pebisnis online dalam melakukan usahanya.

INTERNET MNC PLAY MEDIA surabaya merupakan produk internet dari MNC Kabel Mediacom lokasi baru di area Surabaya yang merupakan anak perusahaan dari MNC group. 
Saat ini, PT. MNC Kabel Mediacom (MKM) adalah bagian dari GLOBAL MEDIACOM (MNC GROUP), yang berfokus sebagai penyedia layanan jaringan berbasis Fiber Optic.
Dengan menggunakan infrastruktur terkini Fiber To The Home (FTTH), MKM dengan brand Play Media menghadirkan 4 layanan terintegrasi Quadruple Play yang terdiri dari :

1. Ultra Speed Internet dengan kecepatan 2.5 Gbps reaady
2. Interactive Cable TV dengan 130+ saluran TV HD ready
3. Interactive New Media menampilkan Home Automation, Interactive Home Shopping, Interactive Stock Trading, dll
4. Crystal Clear Telephony, dengan fitur Video Call

PT.MNC Kabel Mediacom selalu berkomitmen untuk fokus dalam meningkatkan kualitas pelayanan dalam membantu Indonesia dengan menyediaan fasilitas komunikasi data terbaik serta berisi hiburan Interaktif Multimedia berbasis Fiber Optic

MNC PLAY MEDIA sudah menggunakan teknologi terkini untuk service internetnya yaitu FIBER TO THE HOME yang mendukung koneksi jaringan hingga 200 Mbps di mana MNC PLAYMEDIA merupakan inovator di antara para pendahalunya yang memberikan service DOWNLOAD/UPLOAD 1:1 symetris kepada CUSTUMERNYA dan juga FULL INTERNET UNLIMITED WITHOUT QUOTA ( Internet kecepatan penuh tanpa batas kuota ). Di mulai dari 7 Mbps hingga 200 Mbps Symetris download dan upload 1:1 ( Kecepatan Download dan Upload sama )

TV kabel interaktif play media memberikan anda kemampuan untuk menikmati tayangan favorit sesuai waktu yang anda miliki, bahkan saat tayangan tersebut terlewatkan. Seperti memiliki waktu mesin di ruang keluarga anda. Juga hadir fitur-fitur terkini seperti :

1. TV on Demand (TVoD), menyaksikan siaran TV favorit pada waktu atau hari yang sesuai keinginan
2. Time Shift, menyediakan fungsi pause, rewind, dan play, sehingga tidak ketinggalan moment penting acara favorit. Dan masih banyak lagi fitur menarik lain nya.
Liat Daftar  Promo Internet tercepat MNC PLAY 2015


http://www.mncplaymedia.com/ultra_speed/


Diskon 50% pembayaraan untuk 3 bulan atau free instalasi dan GRATIS untuk 1 bulan pembayaran atau gratis upgrade speed ke 1 paket di atasnya selama 3 bulan. Kapan lagi sobat kesempatan menggunakan fasilitas pasang
internet terbaru dan tercepat surabaya dengan harga murah. Apakah lokasi anda sudah ada jaringan  MNC play media coverage ??? Segera cari tau dan hub MNC Play Media di Surabaya 200 Mbps.

Silakan Bagi anda yang berada di daerah surabaya kusus nya untuk menikmati coneksi internet yang lebih kencang max 200 Mbps,mantab bukan sobat audina..nantikan aja di kota anda kusus pelanggan baru silakan daftar setelah mengisikan form ,anda bisa langsung membayar biaya awal dengan menggunakan
DEBIT BCA atau DEBIT BANK MANDIRI
Tag : tips
0 Komentar untuk "MNC Play Media Hadir di Surabaya 200 Mbps"
Back To Top