ROTI BAKAR ALA ANAK KOS

Sobat Audina, apakah kalian ingin tau hal-hal unik yang tak biasa menjadi luar biasa dilakukan……? dikala waktu terjepit, perut pingin yang hangat-hangat pas lagi lapar….

Heemmm, dimusim penghujan kayak gini contohnya….mau kemana-mana harus atur jadwal, karna tidak menutup kemungkinan saat kita lagi bepergian harus kehujanan ditengah perjalanan, kata pepatah bilang sedia payung sebelum hujan, nah kalau naik motor…ya sedia mantel aja sebelum kebasahan, lain cerita kalau pakai mobil sobat…gak usah bawa payung ataupun jas hujan! Dijamin aman dari hujan, paling cuman mogok doank kalau jalannya pas kebanjiran….hehehe….becanda?

Sudah panjang kali lebar nich kita ngelanturnya…. Jadi bagaimana jika ada pertanyaan, sedia apa kalau kita lagi laper-lapernya di kos-kosan pas lagi hujan turun???
Hayoooo tebak apa coba?..... bukan payung atau jas hujan lagi yang pasti jawabannya.. tapi SETRIKA!!! Haaaaaaaaa…. benar Siapkan SETERIKA… nilai 100% bagi yang sudah bisa nebak, pintar yach ternyata sobat Audina?
Bukan untuk setrika Baju yang pasti, judulnya kan “ROTI BAKAR ALA ANAK KOS”, jadi misalnya kita punya Roti tawar bisa kita sulap jadi roti bakar… mungkin agak norak yach? Kenapa gk beli aja langsung leeeb langsung dimakan!, jadi gk punya tantangan donk klo gitu.., iya kalau pas hari cerah, cuaca bersahabat, kita bisa jalan kemana aja kita mau, nah kalau pas musim hujan gini…jalanan licin plus macet, belum resiko banjir juga, kagak malah enak jadi malah kelaperan donk?
Coba aja tips yang satu ini, di samping kamu setrika baju buat esok sekolah atau kerja, tengok ke belakang? jangan di anggurin Roti Tawar yang kamu beli kemarin! caranya ; siapkan dua kertas baru yang agak tipis, terserah bisa kertas buram atau yang lainnya, taruh roti di tengah-tengah kertas sambil di setrika pelan-pelan, balik-balik rotinya biar kagak gosong, setelah roti terlihat kering, ambil dan beri blue band, gula, meses atau yang lainnya sesuai selera, sajikan dech….hemmm aromanya menggoda…
Tet.tet.…ROTI BAKAR ALA ANAK KOS UDAH JADI ………………….Selamat menikmati yach?
Jangan takut mencoba nanti sesat di jalan…, hehehee itukan pepatah kalau malu bertanya sesat di jalan Bos! AYO DI COBA DULU…GAK BOLEH KOMENTAR SEBELUM MENCOBANYA…Hehehe


Tag : tips
0 Komentar untuk "ROTI BAKAR ALA ANAK KOS"
Back To Top