Taukah Anda ARTI MENGGURITA - Simak Langsung Yuk PENJELASAN NYA!!


Sobat Audina apa kabar??? baik kan…. Yach walaupun cuacanya agak sedikit dingin karna di musim hujan, mudah-mudahan kita tetap bisa jaga kesehatan dengan mengatur pola makan juga istirahat yang cukup di sela-sela aktifitas kerja ataupun rutinitas lainnya, dengan demikian kita bisa terhindar oleh satu firus FLU !!! juga diare yang dapat mengganggu kenyamanan beraktifitas sehari-hari. Oh iya… Sobat Audina juga harus jaga kebersihan lingkungan lo….seiring dengan perubahan cuaca juga banyak nyamuk-nyamuk nakal yang bisa gigit tuuh…alias NYAMUK DB !!!, Hiii…takut…hehehee, mudah-mudahan jangan sampai yach?

Nah Sobat Audina kali ini kita akan membahas mengenai apa Arti “Menggurita”?
Coba ada yang bisa jawab gak?........... unjuk giginya yang bisa, eh salah! Hi9…..
Maksudnya langsung jawab saja yang bisa…., ayo yang bisa jawab tak kasih permen cinta yang rasanya manis-asem-asin kayak nano-nano…hehehhehe…………
Apa sekarang pada bingung nich?
Jangan bingung, pegangan dulu sebentar….Sobat Audina, Menggurita asalnya dari nama hewan Gurita, yang Memiliki kaki banyak untuk berjalan…hem kebayang gak tuh dengan hewan gurita ini?
Nah sebagai contoh ; Perusahaan PT.CELOTEH produktifitas usahanya telah menggurita tidak hanya di Indonesia akan tetapi hingga ke Manca Negara, harus diakui usaha ini tidak lepas dari dukungan dan kinerja SDMnya yang memiliki kwalitas tinggi.
Dari contoh di atas Menggurita memiliki arti bahwa perusahaan tersebut produktifitas usahanya tidak hanya di kenal dan berjalan di Indonesia saja akan tetapi hingga Manca Negara.
Jadi persis dech kayak hewan Gurita implikasinya,,

Sekarang sudah mengerti kana apa arti Menggurita yang sebenarnya, semoga bermanfaat ya sobat buat kita semua, salam manis dan sampai jumpa…..
Tag : pelajaran
0 Komentar untuk "Taukah Anda ARTI MENGGURITA - Simak Langsung Yuk PENJELASAN NYA!!"
Back To Top