Video lucu - olahraga - Serta Manfaat Terapi Tertawa Bagi Tubuh

Video Lucu Terbaru ,Kompilasi Video Lucu,Tinju Paling Kocak
olah raga membuat kita bisa sehat,tapi vidio ini membuat kita bisa ketawa,

Terapi Tertawa ternyata bisa Menghilangkan Stress dan Mencegah Penyakit

seperti yang telah di ceritakan oleh peneliti america, mengatakan bahwa ketawa identik dengan melakukan aerobik. kalau kita Ketawa semenit saja sudah memberi relaksasi tubuh sebanyak 40 menit. Seratus kali ketawa setara dengan 10 menit jogging. Tetapi fungsi ketawa baru bernilai sehat jika sampai terbahak-bahak atau tertawa perut berguncang. Bukan sekedar bermanfaat melatih jantung dan paru-paru,otot-otot pundak,lengan, perut, sekat rongga badan maupun tungkai ikut bersenam pula. Kita bisa rasakan sendiri saat menonton video lucu atau acara tv lucu. Saat mereka menampilkan adegan lucu, dan kita bisa secara spontan tertawa terbahak-bahak, maka saat itu juga pikiran kita bisa fresh. Otot-otot yang asalnya tegang menjadi lemas dan rileks.

Kita sering kali melihat ketawa itu merupakan suatu hal yang tidak baik, bahkan tradisi kita melarang kita tertawa dengan terbahak-bahak atau kelihatan gigi, apalagi bagi kaum perempuan. Padahal pada saat kita tertawa diafragma, abdomen, saluran pernafasan, muka, kaki dan bagian belakang badan secara tidak langsung 'digerakkan' serentak untuk bekerja. Pergerakan ini yang dianggap senam untuk bagian tengah badan sebenarnya turut membakar kalori. Dari beberapa penelitian mendapati, ketawa sebanyak 100 kali mempunyai manfaat sama dengan bersenam 10 hingga 15 menit. Ketawa membantu merangsang proses pemulihan an merendahkan tekanan darah dan melancarkan aliran darah.

Apabila kita tertawa, badan menghasilkan sel-T yakni sel darah putih dan sejenis protein yang penting dalam sistem pertahanan tubuh. Tertawa juga mengurangi pengeluaran tekanan hormon. Hasil Penelitian menunjukkan pada saat kita tertawa, satu gelombang elektrik mengalir di dalam otak. Banyak bagian otak, termasuk bagian yang bertugas mengelola emosi, kecerdasan dan gerak, saling berhubungan dan berelasi ketika kita ketawa.itulan manfaat terapi ketawa,ketawalah sebelumketawa dilarang kata WARKOP DKI...


Tag : tips
0 Komentar untuk "Video lucu - olahraga - Serta Manfaat Terapi Tertawa Bagi Tubuh "
Back To Top